English English Indonesian Indonesian
oleh

Gas! Ini Deretan Rencana Ngabuburit Para Pemilik Mobil Toyota, Nomor 3 Paling Menarik

MAKASSAR, FAJAR–Ramadan menjadi bulan berkah bagi umat Islam. Para penggerak komunitas pemilik mobil Toyota juga telah menyiapkan agenda khusus.

Toyota Owners Club (TOC) Celebes akan menggelar aneka kegiatan mengisi Ramadan 1445 H. Rapat telah dilaksanakan di salah satu warkop di Jl Rusa, Makassar, Rabu malam (13/3/2024).

Mereka memutuskan akan mengadakan “TOC Amaliah Ramadan 1445 H”. Pertama, mereka akan menggelar buka puasa bersama dengan para member TOC. Kedua, sebagai bentuk kepedulian sosial dan memang menjadi tuntunan dalam mengisi Ramadan, TOC akan berbagi ke panti asuhan. Ketiga, menyiapkan ribuan takjil gratis.

“Pada Ramadhan tahun ini wadah komunitas Toyota, Toyota Owners Club Celebes mempunyai agenda amaliah Ramadan yang akan dilaksanakan,” beber Ketua Umum TOC Celebes Agus Suherman dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3/2024).

“Pertama kami akan buka puasa bersama member TOC Celebes bersama media dan Kalla Toyota Di Cabang Kalla Toyota Urip Sumiharjo pada hari Minggu nanti,” sambung Agus.

“Kami akan adakan di pelataran jalan protokol di Kota Makassar secara outdoor degan konsep berbagi bersama. Kunjungan ke panti Asuhan dan berbagi takjil serta buka puasa bersama kita lakukan dalam 1 waktu,” imbuh Agus. 

“1.000 paket takjil akan kami siapkan untuk dibagikan kepada pengguna jalan nantinya, begitupun dengan paket sembako yang akan dibawa ke panti asuhan.”

“Saat ini ada 22 komunitas Toyota yang mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam kegiatan ini, kami berharap secara maksimalnya member beserta keluarganya akan turut serta meramaikan kegiatan amaliyah Ramadan ini,” tutup Agus. (*)

News Feed