English English Indonesian Indonesian
oleh

Sah! Komunitas Corolla Retro Punya Ketua Baru di Makassar

MAKASSAR, FAJAR–Corolla Retro Makassar (CRM) punya ketua baru. Dengan demikian gerbong kepengurusan berubah.

Musyawarah Besar (Mubes) Ke-5 Corolla Retro Makassar diselenggarakan di Kelas Kopi-Benelli Kalla Kars, Jalan Veteran Selatan, Makassar, Sabtu, 3 Februari 2024. Mubes ini merupakan agenda dua tahunan Corolla Retro Makassar.

Mubes dirangkaikan dengan pemilihan ketua umum untuk periode dua tahun ke depan, yakni masa bakti 2024-2026. Member CRM sangat antusias untuk hadir pada kegiatan ini.

Febri, Ketua terpilih Corolla Retro Makassar (CRM) menyampaikan sambutan.

Diikuti 30-an member aktif jadi peserta, mubes terjauh berasal dari Tanete-Bulukumba. Member CRM tersebar di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Mulai Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Maros, hingga Pangkep.

Ditandai dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban (LPj) dari Ketua Umum demisioner Syarief. Pada sambutannya membuka Mubes Ke-5 CRM Syarief berharap pada kepengurusan berikutnya agar ekstistensi CRM terus dipertahankan ). Utamanya pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dipimpin Herman dan Dimas selaku presidium sidang, sebanyak 30 member CRM memberikan hak suaranya pada pemilihan ketua Umum untuk periode 2024-2026. Terpilih Om Febri dengan perolehan suara paling banyak dibanding tiga nama calon lainnya.

“Saya bukan siapa-siapa. Tanpa teman-teman member semua, CRM bukan apa-apa,” ujar Febri dalam keterangan tertulis kepada FAJAR, Senin (5/2/2024).

“Kita semua berharap kepedulian dan solidaritas tetap kita jaga marwahnya, agar tetap menjadikan CRM lebih baik ke depannya, menjadikan komunitas yang senantiasa menjunjung tinggi nilai sosial,” sambung Febri.

News Feed