English English Indonesian Indonesian
oleh

Mercure Makassar Nexa Pettarani Siapkan Promo Khusus Paket Liburan dan Lebaran

MAKASSAR, FAJAR — Momen yang berkenaan dengan Lebaran kali ini, sekaligus biasanya menjadi momen liburan bagi warga Makassar.

Ini baik yang merantau keluar dari Makassar ataupun yang berada di Makassar ikut berbahagian dengan momen ini.

Hal ini membuat Mercure Makassar Nexa Pettarani, ikut membagikan kebagahiaan. Ada Paket Liburan dan Lebaran yang tentunya khusus hanya di adakan pada momen liburan dan momen mudik kembali ke Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha mengatakan, ada penawaran istimewa untuk pemakaian kamar pada momen kali ini.

“Promo ini berlaku mulai 10 April hingga 30 April 2024 dan tentunya bagi yang ingin menggunakan paket ini caranya pun sangat dimudahkan. Anda hanya cukup membuka Website Mercure Makassar Nexa Pettarani dan langsung pula booking melalui www.all.com,” ucapnya, Selasa, 9 April 2024.

Pada Promo Liburan dan Lebaran ini, tentunya harga spesial yang diberikan, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Lalu berhak langsung menerima hampers pada saat check-in.

Tidak hanya itu. Mercure Makassar Nexa Pettarani melalui paket ini memberikan keuntungan tambahan lagi berupa diskon 10 persen.

“Ini bagi Anda pemegang atau pengguna member ALL dan potongan diskon 20 persen bagi Anda yang menjadi atau pemegang member Accor Plus,” ucapnya.

Paket ini kata Wiwied, dibuat khusus untuk mengakomodasi antusiasme momen liburan Lebaran.

“Banyak warga Makassar yang merantau kembali ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran sekaligus berlibur,” ucapnya. (wis)

News Feed