English English Indonesian Indonesian
oleh

Dirkrimsus Polda Sulsel Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Uzbekistan, Ini Jumlah Skornya

FAJAR, MAKASSAR-Dirkrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Helmi Kwarta memiliki prediksi skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar, Senin (29/4) pukul 22.00 Wita.

Perwira polisi tiga melati di pundaknya itu secara blak-blakan memprediksi hasil pertandingan nanti akan berakhir dengan skor telak 5-1. Dimana kemenangan akan menjadi milik Skuad Garuda Muda.

“Prediksi saya Timnas Indonesia menang telak atas Uzbekistan dengan skor 5-1,” kata Helmi saat dimintai prediksinya untuk laga yang telah menarik perhatian seluruh masyarakat di Indonesia.

Lanjut Helmi, prediksi yang disampaikannya bukan tanpa alasan. Ia sangat yakin dengan penampilan luarbiasa ditunjukkan para pemain Timnas Indonesia, terlebih saat berhasil menaklukkan Korea Selatan.

“Siapapun yang melihat permainan Timnas saat mengalahkan Korea pasti sangat yakin laga nanti melawan Uzbekistan akan mampu kembali dimenangkan,” tegasnya.

Olehnya, mantan Dirnarkoba Polda NTB ini mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama memberikan dukungan serta doa bagi Maselino Ferdinand dkk agar bisa menang. Kemenangan, bagi dia, tentu akan menjadi prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh Rakyat Indonesia.

Apalagi euforia menyaksikan Timnas Indonesia bakal berlangsung sangat meriah di seluruh wilayah di Indonesia. Tidak terkecuali di Sulawesi Selatan dimana polisi bahkan ikut menfasilitasi kegiatan nonton bareng digelar di setiap kantor mereka.

Makanya Helmi turut mengajak agar dalam proses nonton bareng di semua tempat, masyarakat tetap tertib, saling menjaga, dan sama-sama berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan sesuai dengan yang diprediksinya.

News Feed