English English Indonesian Indonesian
oleh

TRCI Tuntaskan Buka Puasa Serentak Se-Indonesia, Simak Keseruan Mereka

MAKASSAR, FAJAR–Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) melaksanakan buka puasa bersama serentak se-Indonesia, Minggu (24/3/2024). Keseruan mewarnai kegiatan mereka.

TRCI Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi juga ambil bagian dengan menggelar buka puasa bersama di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang, Jl Boulevard, Kota Makassar. Suasana hangat dan penuh kebersamaan tergambar dalam kegiatan ini.

“Ini momentum menyambut satu dekade TRCI,” beber Wawan, Ketua TRCI Korwil Sulawesi.

Dengan kehangatan itu, Wawan menyebutnya sesuai dengan tema yang diusung pada buka puasa bersama tahun ini: “Silaturahmi Meraih Berkah”. Kegiatan ini sengaja dipusatkan di Kota Makassar sebagai ibu kota dan kota terbesar di Pulau Sulawesi.

Sementara itu, Ketua TRCI Chapter Makassar, Rachmat Rivai yang akrab disapa Eick, juga mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai panitia, dia berterima kasih kepada seluruh member yang telah meluangkan waktu datang berkumpul bersama member lainnya.

Tak lupa, Erick juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Hotel Swiss-Belinn Panakkukang yang telah memberi layanan terbaik bagi peserta buka puasa bersama serentak.

Ucapan terima kasih khusus juga diberikan kepada Kalla Toyota yang terus menyokong kegiatan komunitas otomotif di bawah bendera Toyota, utamanya di Pulau Sulawesi.

“Juga apresiasi kepada Pengurus Pusat TRCI yang menginisiasi kegiatan positif ini,” ujar Erick.

Aktivitas TRCI Korwil Sulawesi dalam mengisi amaliah Ramadan 1445 Hijriah tak berhenti di sini. Sebelumnya, pekan lalu, bersama Toyota Owners Club (TOC) Celebes dan lintas komunitas menggelar buka puasa bersama di Kantor Main Dealer Kalla Toyota, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

News Feed