English English Indonesian Indonesian
oleh

TOC Siapkan Touring Akbar Pekan Ini, Terbuka untuk Umum

MAKASSAR, FAJAR–Toyota Owner Club (TOC) Celebes akan menggelar touring akbar pekan ini. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 20 komunitas otomotif di bawah naungan Kalla Toyota.

Sejumlah persiapan telah dimatangkan. Rapat finalisasi telah digelar dengan menghadirkan sejumlah komunitas otomotif brand Toyota. Hasil rapat panitia memutuskan touring akan digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024.

“Touring ini terbuka bagi seluruh member komunitas di bawah naungan TOC,” ujar Ketua Panitia Touring Silaturahmi TOC Celebes, Wawan, usai rapat pemantapan di Poskopi, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (16/1/2024).

Jumlah peserta pun tak dibatasi. Namun, panitia menargetkan sekitar 100 peserta akan ambil bagian dalam touring gabungan klub otomotif se-Sulsel ini. Lantaran ini touring perdana tahun ini, panitia memastikan antusiasme peserta akan besar.

“Untuk tahap awal, setiap komunitas me-listing dulu member mereka yang akan ikut, nanti nama-nama yang fixed akan berangkat, disetor ke panitia,” imbuh Ketua Umum Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Korwil Sulawesi itu.

Teknis Acara

Panitia juga telah membuat rute dan menentukan teknis touring. Start dari Makassar, lalu finish di Kota Bandar Madani, Parepare. Sejumlah destinasi akan dikunjungi di kota kelahiran Presiden Ketiga RI, BJ Habibie, itu.

“Pelepasan rombongan touring oleh manajemen Kalla Toyota di MaRI (Mal Ratu Indah, red), pukul 10.00-11.00 Wita,” ujar Ketua Umum TOC Celebes, Agus Suherman.

Detailnya, setelah pelepasan, rombongan akan bergerak ke tol, lalu masuk Maros. Di Kabupaten dengan julukan Butta Salewangang itu, rombongan akan mampir di dealer Kalla Toyota Maros. 

News Feed