English English Indonesian Indonesian
oleh

Simeone Bangga Singkirkan Inter Milan, Inzaghi Kecewa Berat

FAJAR, MADRID—Atletico Madrid menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar lewat drama adu penalty. Kemenangan dan sukses mereka lolos ke babak delapan besar membuat Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sangat bangga.

“Atlético adalah tim yang luar biasa. Ini menarik dan seperti saat ini, antusiasme tumbuh, kami membangkitkan antusiasme dan kerja keras itu. Kami sekali lagi berada di antara delapan tim terbaik di Eropa dan itu menunjukkan banyak hal tentang klub ini,” katanya di Marca.

Ia menyebut bukan perkara mudah mengalahkan tim seperti Inter Milan. “Kami menyingkirkan salah satu tim terbaik di Eropa dan pertandingannya menarik,” ujarnya.

Sementara Pelatih Inter, Simone Inzaghi kecewa berat gagal mempertahankan keunggulan 1-0 di leg pertama. “Kami tidak terbiasa kalah. Kami kecewa karena unggul agregat 2-0 setelah gol Dimarco, dan seharusnya kami bisa bertahan lebih baik saat itu,” ujarnya di UEFA.com.

“Kami semua sadar bahwa detail kecil bisa membuat perbedaan dalam hal ini level dan apa pun bisa terjadi. Meski begitu, saya tidak bisa berkata banyak kepada para pemain saya, mereka harus bangga dengan apa yang telah mereka lakukan,” tandasnya. (amr)

News Feed