English English Indonesian Indonesian
oleh

Jajal Medan Jalan di Malino, TRCI Tuntaskan Touring Akhir Tahun

MALINO, FAJAR–Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi menutup akhir tahun dengan indah dan penuh suka cita. Klub otomotif ini menggelar touring ke Malino, Sabtu-Minggu, 23-24 Desember 2023.

Dipimpin TRCI Korwil Sulawesi, Wawan, rombongan melalui jalan penuh tantangan menuju Villa Bukit Hijau. Kontur jalan menurun, lalu tiba-tiba mendaki, memicu adrenalin peserta toring. Belum lagi jalannya sempit dan dikelilingi tebing.

“Alhamdulillah, semua Rushers (istilah untuk pengguna mobil Rush) sukses menaklukkan medan,” ujar Wawan, Senin, 25 Desember 2023.

Momentum ini juga sangat berkesan bagi TRCI Korwil Sulawesi karena touring dirangkaikan dengan peringatan Anniversary Ketujuh. Seyogianya, anniversary ini dirayakan Juni atau Juli, namun karena ada hambatan, diundur dan disatukan dengan agenda touring akhir tahun.

“Taouring akhir tahun ini memang digelar bersamaan dengan momentum Anniversary 7th TRCI Korwil Sulawesi. Semangat menjaga perdamaian menjelang Natal dan Tahun Baru menginspirasi kami untuk makin merekatkan silaturahmi sesama anak bangsa pengguna Rush se-Pulau Sulawesi,” sambung pria yang akrab disapa Om Wawan itu.

Ketua TRCI Chapter Makassar Erick mengatakan touring dilakukan selama dua hari. Lokasinya di Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel. Selain menumbuhkan kebinekaan, kegiatan ini diharapkan menjadi bukti bahwa komunitas otomotif di bawah naungan Kalla Toyota juga punya kontribusi untuk menjaga persatuan nasional.

“Ini ajang berkumpul kami sebelum menutup tahun 2023 dan menyambut tahun 2024,” ujar Erik.

News Feed