English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Bersama BSI Maslahat Ajak Yatim Duafa Berbuka Puasa di Atas Salju

FAJAR, MAKASSAR — Mengakhiri rangkaian penyaluran program Ramadan 1445 H BSI bersama BSI Maslahat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yatim duafa di wahana bermain Trans Snow World dalam kegiatan kolaborasi bersama Asosiasi Bank Syariah Indonesia (ASBISINDO), pada Jumat, 5 April 2024.

Dinginnya salju di wahana modern ini tak menyurutkan semangat para yatim duafa, bermain menikmati seluruh fasilitas yang disiapkan panitia acara serasa tak mau berhenti.

Jelang berbuka, panitia menyiapkan agenda utama berupa tausiyah dari Ustaz Muh Fakkhrurrazi Anshar.

Dalam kultumnya, Ustaz Muh Fakkhrurrazi Anshar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang memiliki ide kreatif memuliakan yatim duafa ini.

Menurut Ustaz Muh Fakkhrurrazi Anshar, hal ini menjadi inspirasi kebaikan untuk membahagiakan yatim duafa.

“Selama ini kita hanya simbolis santunan, tapi hari ini berbeda. Semoga bahagianya yatim ini menjadi kebahagiaan kita sekaligus jalan suksesnya ke depan seluruh bank syariah di Indonesia,” katanya diikuti gemuruh amin oleh para yatim duafa.

Regional CEO BSI Jajang Abdul Karim menyampaikan, ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh yatim duafa dan para pengurus pendamping yatim serta panitia acara.

“Sangat tepat kegiatan ini kita laksanakan di hari terakhir kantor. Menjadi penutup kegiatan aktivitas kita adalah amaliyah mulia ini, sebelum masing masing mudik,” ujar Ketua Asbisindo Sulsel ini.

Kolaborasi istimewa BSI-BSI Maslahat dan Asbisindo menghadirkan lebih dari 500 yatim dari sejumlah panti, yayasan dan rumah Qur’an di Makassar dan sekitarnya, seperti Gowa hingga Maros.

News Feed