English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona Ganggu Madrid dalam Perburuan Pemain Ajaib River Plate, Franco Mastantuono

FAJAR, MADRID—Real Madrid dalam beberapa hari terakhir dilaporkan mengejar penandatanganan pemain remaja sensasional River Plate, Franco Mastantuono.

Baru berusia 16 tahun, gelandang serang serba bisa ini telah masuk ke tim utama klub raksasa Argentina dan menunjukkan performa terbaiknya.

Sejumlah klub top di Eropa telah memperhatikannya, termasuk Real Madrid, dan Los Merengues diketahui bertekad untuk mengontraknya.

Akan tetapi, persaingan untuk mendapatkan pemain muda tersebut terus meningkat karena klub ibu kota Spanyol tersebut menghadapi musuh yang tidak asing lagi dalam perebutan pemain ajaib  tersebut.

Laporan TyC Sports, seperti dilansir Mundo Deportivo, rival berat Real Madrid, Barcelona, juga sudah menunjukkan minat untuk mendatangkan Mastantuono dari River Plate.

Kedua raksasa Spanyol ini selalu mengawasi talenta-talenta muda terbaik yang muncul tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Baru-baru ini, mereka memperebutkan pemain seperti Endrick, Arda Guler, dan Pablo Torre.

Sekarang, Mastantuono tampaknya berada dalam radar kedua tim, dengan Real Madrid dan Barcelona bersiap menghadapi pertarungan El Clasico untuk mendapatkan pemain berusia 16 tahun itu.

Meskipun ia baru berusia 16 tahun, Real Madrid dan Barca dapat mengontraknya sekarang dan tidak perlu menunggu hingga ia berusia 18 tahun untuk membawanya ke tim karena ia diketahui memegang paspor Italia.

Sang pemain menandatangani kontrak baru dengan River Plate baru-baru ini, memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut hingga 31 Desember 2026.

News Feed