English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Dortmund Edin Terzic Bilang Luar Biasa Bikin Mbappe Cs Mandul

FAJAR, PARIS—Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya usai mereka menyingkirkan PSG di semifinal Liga Champions dan lolos ke partai puncak.

Menurutnya, adalah pekerjaan luar biasa untuk bisa membuat Kylian Mbappe dan kawan-kawan mandul dalam dua pertandingan semifinal.

“Kami sangat menderita, tapi kami menunjukkan penampilan tandang yang sangat bagus melawan tim yang sangat kuat di lini depan; sangat cepat, sangat mobile. Kami mencatat dua clean sheet, kami memenangkan kedua pertandingan di semifinal. Ini luar biasa dan luar biasa,” katanya kepada TNT Sports.

Edin Terzić menyebut ini performa hebat dan dirinya sangat bangga. “Jika saya harus menemukan dan memilih satu kata, itu adalah suatu kebanggaan,” ujarnya.

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami. Saya sangat bangga untuk staf saya, tim saya, untuk klub. mimpi belum berakhir,” tegasnya.

Pada laga hari ini, Dortmund menang 1-0 berkat gol Mats Hummels di menit ke-50. Kemenangan itu memastikan mereka unggul agregat 2-0. (amr)

News Feed