English English Indonesian Indonesian
oleh

Ancelotti Ingin Malam Ajaib di Leg ke-2 Semifinal Liga Champions, Tuchel juga Optimis Menang

FAJAR, MADRID—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meyakini leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen dini hari nanti akan jadi pertandingan fantastis.

Berbicara kepada media di ruang pers Ciudad Real Madrid sang pelatih menegaskan, ini kesempatan mereka kembali merasakan malam ajaib di Bernabeu dan lolos ke final menghadapi Borussia Dortmund.

“Kami sangat gembira karena kami punya kesempatan besar untuk kembali lolos ke final , mengingat kesulitan yang ada, kami berada dalam kondisi yang baik, sangat termotivasi, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya menantikan malam fantastis lainnya,” kata Ancelotti di situs Real.

“Ini bisa menjadi malam ajaib bagi fans kami.  Kami perlu memainkan pertandingan yang intens dengan tempo yang baik, baik dalam menyerang maupun bertahan. Kami menginginkan pertandingan yang intens,” lanjutnya.

Ancelotti mengaku optimis mengalahkan Munchen dan lolos ke final.

“Saya yakin karena kita berbicara tentang Real Madrid dan kami memiliki skuad ini, yang tampil sangat baik musim ini. Saya yakin dengan para penggemar yang mendukung kami. Kami berada dalam posisi yang baik,” tegasnya.

Namun, ia memastikan lawan mereka juga sangat siap untuk bigmatch ini. “Tuchel juga akan berpikir bahwa dia berada dalam posisi yang bagus dalam pertandingan ini. Kami menikmati persiapan untuk pertandingan dan kami akan fokus pada pertandingan,” tandasnya.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel sementara itu meyakini laga ini akan sangat sulit. “Ini adalah salah satu stadion yang paling sulit untuk dimenangkan, tapi bukan tidak mungkin. Kami menjalani leg pertama dengan sangat bagus, tapi sayangnya tidak menang. Mengingat mereka bermain di kandang sendiri, mungkin 51% untuk Real,” ujarnya di UEFA.com.

News Feed