English English Indonesian Indonesian
oleh

Manuver Faisal Andi Sapada di Pilwalkot Parepare, Mau Koalisikan Nasdem dengan PKS-PAN

FAJAR, PAREPARE— Faisal Andi Sapada (FAS) mulai gencar menjaring dukungan dari partai politik di Parepare. Seperti PKS dan PAN, hal tersebut dilakukan agar FAS memiliki dukungan penuh dari parpol lain, bukan hanya partai yang ia pimpin.

Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Parepare di Kantor PKS pada, Senin 1 April 2024. FAS datang dengan naik becak. Tampil beda dengan kandidat lainnya saat mendaftar.

Mantan Wakil Wali Kota Parepare ini, datang bersama tim ‘Songko Cella’e’. Mereka disambut Ketua PKS Parepare Samsir Husain, caleg terpilih Jusvari Genda, dan jajaran pengurus PKS. “Bapak Faisal Andi Sapada salah satu bakal calon Wali Kota Parepare yang berkas dokumen pendaftarannya dinyatakan lengkap, dan bahkan lengkap dengan visi misinya,” kata Samsir.

Pihaknya bakal mengirim berkas tersebut beserta visi-misi FAS untuk segera dipelajari. Menurutnya, sosok Songko Cella ini sebagai tokoh birokrat dan politikus senior yang berpengalaman.

FAS mengatakan, dia melengkapi pendaftarannya dengan visi misi sebab ingin selaras dengan PKS. “Jika Allah berkehendak kami diamanahkan jadi Wali Kota, maka PKS tentu akan turut serta dalam pembangunan Parepare,” katanya.

Datu Sidenreng ini berharap dapat meraih rekomendasi PKS. Begitupun rekomendasi dari Nasdem, dia optimis bisa didapatkan. “Saat ini kita terus melakukan komunikasi politik, menyamakan persepsi, dan tentunya terus bersosialisasi,” ungkap mantan Sekda Kota Parepare ini.

News Feed