English English Indonesian Indonesian
oleh

Madrid Unggul 11 Poin di Liga Spanyol, Ancelotti Tetap Tunjukkan Respek pada Barcelona

FAJAR, MADRID—Real Madrid memperlebar jarak menjadi 11 poin dari Barcelona setelah kemenangan mereka di El Clasico hari ini.

Dengan La Liga kini hanya menyisakan enam pertandingan, Madrid hanya butuh dua kemenangan dan sekali imbang untuk mengunci gelar La Liga 2023/2024.

Di tiga laga berikutnya, Madrid akan ditantang Real Sociedad, Cadiz, dan Granada. Laga-laga tersebut akan diselingi babak semifinal Liga Champions dimana Madrid menghadapi Bayern Munchen.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berbicara di ruang jumpa pers di Santiago Bernabéu setelah kemenangan melawan Barca mengatakan hasil ini menjadi langkah besar bagi mereka menuju podium juara.

Meski begitu, Ancelotti tetap menunjukkan respeknya pada Barcelona. Menurutnya, mereka harus tetap waspada atas segala kemungkinan.

“Ini adalah sebuah langkah yang sangat besar untuk memenangkan LaLiga. Kami mempunyai keuntungan yang besar, namun kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan,” tegasnya di situs Madrid.

“Kami perlu meraih beberapa poin lagi dan pertandingan-pertandingan ini akan membantu kami mempersiapkan diri untuk semifinal Liga Champions,” ujarnya. (amr)

News Feed