English English Indonesian Indonesian
oleh

Lucas Beltran Akui Tolak Real Madrid demi Fiorentina

FAJAR,  MADRID—Penyerang internasional Argentina  Lucas Beltran mengaku menolak Real Madrid demi bergabung dengan klub Serie A, Fiorentina.

Lucas Beltran mengklaim bahwa Real Madrid tertarik padanya musim panas lalu, sebelum kepindahannya ke La Viola terwujud.

Pemain berusia 22 tahun itu pindah musim panas lalu dengan harga €12,6 juta dari River Plate. Ia mengatakan kepada Eurosport bahwa Los Blancos adalah salah satu dari tiga tim yang bisa ia datangi musim panas lalu.

“Roma, Fiorentina dan Real [Madrid] menghubungi saya. Saya memilih Florence karena saya menginginkannya. Suatu hari saya bangun dan memberi tahu saudara saya ‘Saya ingin pergi ke Fiorentina’. Klub inilah yang paling menunjukkan ketertarikan pada saya,” ujarnya kepada Eurosport, seperti dilansir Cadena SER.

Seperti dikutip dari Football Espana, keputusan itu sangat tepat bagi sang pemain. “Saya sangat senang di sini. Saya pikir saya membuat keputusan yang baik,” tegasnya.

Beltran saat ini sudah mencetak delapan gol dan satu assist selama berada di Artemio Franchi pada musim pertamanya di klub.

Beltran direkrut musim panas lalu, ketika Los Blancos awalnya tanpa striker utama menyusul keluarnya Karim Benzema.

Kemungkinan Real Madrid tertarik pada penyerang yang lebih muda sebelum mereka akhirnya mendatangkan Joselu Mato dengan status pinjaman dari Espanyol.

Yang terbaru adalah Los Blancos akan mengeksekusi opsi pembelian senilai €1,5 juta terhadap pemain veteran Spanyol tersebut. (amr)

News Feed