English English Indonesian Indonesian
oleh

Masa Depan Mike Maignan di AC Milan Diselimuti Keraguan

FAJAR, MILAN—Jendela transfer musim panas, namun keraguan terus tumbuh mengenai masa depan penjaga gawang nomor satu AC Milan, Mike Maignan.

Penjaga gawang Prancis berusia 28 tahun ini menjadi salah satu pemain terpenting di skuad Rossoneri sejak kedatangannya dari Lille pada Juli 2021.

Mike Maignan menjadi salah satu pahlawan saat Milan meraih Scudetto dan terus bersinar meski mengalami kesulitan selama beberapa waktu terakhir.

Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2026.  Namun, Milan sudah sejak lama menawarinya kontrak baru. Sayang, negosiasi dengan agennya yang sudah berlangsung berbulan-bulan belum membuahkan hasil.

Halaman 17 Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Maignan berada di tempat asing di lingkungan Milan, mulai merasa terisolasi saat ia terus bekerja untuk mencoba dan menang.

Penjaga gawang nomor satu Prancis itu ambisius dan kurangnya daya saing musim ini membuatnya kabarnya sudah membuat dia frustrasi.

Di Milan, ia berpenghasilan bersih sekitar €3,2 juta per musim. Dan menginginkan gaji yang jauh lebih tinggi untuk mempertahankannya di ibu kota Lombardy.

Akan tetapi seperti dikutip dari Football Italia, untuk saat ini klub masih jauh dari permintaannya, sehingga menyebabkan terhentinya negosiasi.

Musim mengecewakan Milan dan kurangnya penampilan menonjol Maignan juga mempengaruhi nilai pasarnya, melihatnya turun dari sekitar €100 juta menjadi sekitar €60 juta, menjadikannya peluang pasar transfer bagi pihak-pihak yang berminat. (amr)

News Feed