English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Event Duta Wisata KNPI Pangkep Dinilai Tidak Mengedukasi

FAJAR, PANGKEP- Pelaksanaan Duta Wisata Kabupaten Pangkep disorot. Panitia pelaksana yang digagas oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkep itu dinilai tidak memberi edukasi kepada peserta yang datang.

Keluhan itu dilontarkan salah seorang pendamping siswa yang datang ke Rujab Bupati Pangkep saat pelaksanaan rapat persiapan dengan panitia.

“Ada yang bahkan datang panitianya hanya memakai celana pendek saja pada saat memberikam arahan. Kami khawatir anak-anak kami yang ikut kegiatan ini kalau melihat panitianya seperti itu,” kata salah seorang pendamping siswa, IM kepada FAJAR, Jumat (23/2/2024).

Pihaknya berharap kegiatan yang digagas KNPI Pangkep kedepannya bisa lebih memberi edukasi kepada siswa. “Kami lihat panitianya tidak memberikan edukasi. Justru kami khawatir kalau panitianya seperti itu,” ucapnya.

Terpisah, Sekretaris KNPI Pangkep, Wahid Perdana Putra mengaku akan menindaklanjuti laporan yang masuk terkait dengan panitia pelaksana. “Akan kami tindaklanjuti. Kemarin itu juga masih persiapan, belum acara puncaknya,” jelasnya.(fit)

News Feed