English English Indonesian Indonesian
oleh

Manchester City vs Real Madrid, Guardiola Minta Bantuan Fans, Ancelotti Bilang Begini

FAJAR, MANCHESTER—Manchester City akan berduel dengan Real Madrid di leg kedua babak delapan besar Liga Champions, dini hari nanti di Etihad Stadium.

Manajer City, Pep Guardiola memprediksi ini akan jadi laga berat dan ia berharap fans mereka bisa membantu meneror Real Madrid.

“Bersama orang-orang kami, kami merasa aman, kami merasa terlindungi, kami merasa didukung,” kata Guardiola di situs Manchester City.

“Orang-orang kami di rumah akan banyak membantu kami. Anda tidak bisa melakukannya selama 90 menit, setiap saat, menjadi lebih baik, Anda harus menderita,” lanjutnya.

Selain bantuan suporter, Pep menegaskan sudah menyiapkan rencana menghabisi Madrid. “Kami memiliki rencana permainan yang kami yakini, dan kami akan mewujudkannya,” tegasnya.

Di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti menyebut laga ini akan sangat menghibur. “itu adalah pertandingan yang sangat menghibur dan saya pikir para pemain, seperti biasa, akan menjadi protagonis. Selain itu, ini adalah pertandingan di mana akan ada banyak kualitas di lapangan,” jelasnya.

Musim lalu, Madrid kalah 4-0 di Etihad id leg kedua babak semifinal. “Kami tidak perlu melihat ke belakang ke masa lalu, kami harus melihat pertandingan besok dan bagaimana menyikapinya, dengan mempertimbangkan apa yang terjadi sepekan lalu,” tegasnya.

“Kami harus bersaing, berjuang, dan percaya diri. Hasilnya imbang, masih ada 90 menit lagi dan apa pun bisa terjadi. Kami memiliki keyakinan bahwa kami memiliki kualitas untuk menciptakan masalah,” tandasnya.

Saat bertemu di Bernabeu pekan lalu, kedua klub bermain imbang 3-3. Jadi, peluang kedua klub masih sama besar meski City sebagai tuan rumah akan jadi favorit. (amr)

News Feed