English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Kini Punya Dara dan Daeng 2024, Dispar Makassar Akui SDM Unggul

MAKASSAR, FAJAR — Setelah melewati tahapan seleksi yang cukup ketat, ajang Pemilihan Dara Daeng Tingkat Kota Makassar telah selesai.

Organized by Irwandhy bersama Dinas Pariwisata Makassar, telah mendapatkan juaranya. Dilaksanakan di Royal Bay Hotel Jl Sultan Hasanuddin, Minggu malam, 20 April 2024.

Untuk kategori Daeng Makassar 2024 diraih oleh Syam Jaya Kusuma, lalu Dara Makassar 2024 yakni Angelina.

Kemudian dikategori Dara Cilik A Makassar 2024 Afina Ramadhanah, Dara Cilik B 2024 Annisa Maharani Iswan. Kemudian, Dara Remaja Makassar 2024 Andi Nurin.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem mengatakan, ajang ini untuk mendukung pemerintah dalam hal pembinaan generasi muda dalam pengembangan bakat.

Apalagi dalam dunia modeling, serta menjadi ajang promosi wisata di Makassar dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

“Malam grand final yang berlangsung meriah dan kita lihat bahwa banyak sekali regenerasi di Makassar yang bisa menorehkan prestasi,” ucapnya.

Pelaksana Kegiatan atau Event Organizer, Irwandhy mengatakan, para peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Makassar berkompetisi untuk menjadi terbaik dan mendapat julukan Dara dan Daeng Makassar 2024.

“Terima kasih kepada Pemkot Makassar utamanya Dispar yang telah memberikan dukungan selama ini,” ucapnya.

Ke depan mereka yang terpilih, bakal mempromosikan Makassar di berbagai event. Ataupun aktif ikut dalam kegiatan yang digagas Dinas Pariwisata Makassar.

Tak hanya itu. Mereka bakal diikutkan kembali mewakili Makassar pada pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini.(wis)

News Feed