English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Madrid vs Manchester City, Ancelotti dan Guardiola Optimis Menang dan Lolos Semifinal Liga Champions

FAJAR, MADRID—Real Madrid dan Manchester City akan berduel di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, dini hari nanti.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berbicara kepada media di Ciudad Real Madrid jelang leg pertama ini menegaskan mereka siap memberikan yang terbaik di Santiago Bernabeu.

“Hal yang penting dalam pertandingan adalah memberikan yang terbaik. Aspek mental sangatlah penting, begitu pula keberanian dan kepribadian yang harus kami tunjukkan di lapangan. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dan kami telah melakukannya dengan sangat baik. Saya yakin kami akan memberikan yang terbaik dalam segala hal, secara mental, fisik dan teknis. Kami memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing,” tegasnya di situs Los Blancos.

Bagi Ancelotti, ini laga besar yang sangat dinantikan penggemar bola di seluruh dunia. “Ini pertandingan yang sangat menarik. Dua tim yang berbeda saling berhadapan, karena masing-masing memiliki karakteristiknya masing-masing, namun mereka adalah tim dengan kualitas individu yang tinggi di lapangan,” ujarnya.

“Secara teknis, ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus . Kami berharap bisa unggul dalam beberapa aspek dan mereka akan unggul dalam aspek lain. Kita akan lihat keunggulannya setelah 180 menit. Siapa pun yang memenangkan pertandingan akan menjadi tim yang lebih unggul,” lanjutnya.

Pelatih City, Pep Guardiola sementara itu mengatakan  bahwa menghadapi juara Liga Champions 14 kali, Real Madrid selalu menjadi ujian besar.

Ia mencontohkan pertemuan kedua klub dua musim terakhir di semifinal. “Dua tahun lalu kami tersingkir di menit-menit terakhir, tahun lalu kami menang,” kata Pep di situs City.

News Feed