English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Beri Keistimewaan Member Komunitas, Dapat Promo, Diskon, hingga Banyak Benefit

MAKASSAR, FAJAR–Toyota Owner Club (TOC) Celebes menggelar rapat kerja (raker) di Timur Resto, Mal Nipah, Makassar, Sabtu (25/2/2023). Sejumlah perwakilan komunitas Toyota datang menjadi peserta. 

TOC merupakan organisasi induk yang mewadahi komunitas otomotif brand Toyota di Pulau Sulawesi, khususnya di bawah naungan Kalla Toyota. Sebanyak 20-an komunitas otomotif bergabung dalam TOC Celebes. 

Raker TOC Celebes dibuka resmi oleh General Marketing (GM) Kalla Toyota, Suliadin. Secara umum, dia mendukung eksistensi komunitas, apalagi menjadi bagian dari pengukuhan loyalitas brand.

Sebagai bentuk apresiasi, Kalla Toyota akan memberi keistimewaan bagi member TOC Celebes yang aktif. Poin plus akan didapatkan oleh mereka yang bisa merekomendasikan calon pembeli.

“Member TOC yang aktif akan mendapat privilege lebih dan keistimewaan diskon servis,” ujar Suliadin sebagaimana rilis yang disampaikan pengurus TOC Celebes Divisi Promosi dan Usaha, Firman Setiawan.

Di antara komunitas yang bergabung dalam TOC Celebes, ada Yaris Owners Indonesia (YOI), Toyota Rush Club Indonesia (TRCI), Ikatan Kijang Club (IKC), Indonesian Starlet Club (ISC), Toyota Avansa Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community (CCC), dll.

TOC Celebes merupakan komunitas yang menjadi binaan Kalla Toyota. Sebagai induk otomotif, membernya berasal dari lintas klub se-Sulawesi. Tak heran, Kalla Toyota memberi privilege kepada member.

“Kita siapkan referal program pada saat membantu menjual unit Toyota. Jadi selain dapat benefit dari sales, juga diskon servis,” imbuh Firman.

News Feed