English English Indonesian Indonesian
oleh

Novotel Makassar Sajikan Menu Lintas Negara Makan Sepuasnya Setiap Sabtu Malam

MAKASSAR, FAJAR — Novotel Makassar Grand Shayla terus menawarkan berbagai promosi yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Sebut saja yang terbaru, Novotel meluncurkan program Weekend Souver. Menyiapkan makanan All You Can Eat yang akan dimulai 4 Mei 2024 mendatang.

Executive Chef Novotel Makassar Grand Shayla, Mustari mengungkapkan, pemilihan menu sajian yang mendunia karena mengingat tidak semua pelanggan memiliki selera makanan yang sama, sehingga dipilih menu yang beragam.

“Kalau item menu kita tidak tentukan berapa itemnya, tapi kita merangkum keinginan pelanggan-pelanggan karena kan tidak semua yang datang sukanya western, Asia, jadi kita tetap merangkum mereka dengan mengadakan menu yang internasional,” terangnya, Minggu, 28 April 2024.

Marketing Communication Manager Novotel Hotel Makassar, Vina Tan mengatakan, Program ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dengan konsep buffet internasional, yaitu menggabungkan makanan dari Timur dan Barat, serta tidak lupa menyajikan hidangan otentik Nusantara.

“Kita launching dahulu nanti mulainya Mei,” ucapnya saat ditemui dalam launching Weekend Souver di The Square Novotel Hotel Makassar, Sabtu, 27 April 2024.

Kata Vina, menu menarik berupa sate, lontong, martabak, potato wedges, spagetti, dengan menu lain dapat dinikmati dengan harga Rp165 ribu per orang.

“Pengunjung bisa menikmati buffet internasional sambil menikmati hiburan musik live. Tersedia juga promo beli 5 gratis 1, serta diskon 25 persen menggunakan member Acoor Plus,” ungkapnya.

News Feed