English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Imbang Lagi, Ten Hag Sudah Pasrah tak Lolos Liga Champions, Pemainnya Bilang harus Lebih Sabar

FAJAR, BOURNEMOUTH—Manchester United kembali tersandung dalam upaya mereka mengejar tiket Liga Champions. Dalam lawatan ke markas Bournemouth di pekan 32 Premier League, MU hanya imbang 2-2.

MU tertinggal dua kali di laga ini setelah dijebol Dominic Solanke dan Justin Kluivert. Kapten tim, Bruno Fernandes membalas dua gol itu.

Hanya mendapat satu angka, MU gagal memangkas jarak secara signifikan dengan Tottenham Hotspur yang dibantai Newcastle United dan juga Aston Villa. MU sejauh ini masih tertinggal 10 poin di belakang Spurs dan Villa.

Dengan hanya tersisa enam laga lagi, hampir mustahil MU bisa finis empat besar musim ini. Tidak heran jika pelatih Erik ten Hag mulai pasrah.

“Ini tidak cukup, kami tahu itu. Ketika Anda memasuki tahap akhir musim ini, ini tidak cukup. Kenyataannya adalah kami tidak pantas mendapatkan hasil lebih hari ini,” ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

Tentang apakah fans MU harus bersabar dengan kenyataan ini, Ten Hag pasrah. “Terserah mereka, tapi itulah kenyataannya. Saat ini, dengan semua masalah yang kami hadapi, kami bermain sesuai level kami,” ujarnya.

Bek Manchester United Diogo Dalot berbicara kepada Sky Sports menegaskan, ada pasang surut dalam laga ini, namun mereka sudah berusaha maksimal.

“Saya pikir ada pasang surut. Kami sempat tertinggal dua kali, namun kami punya sikap yang tepat untuk bangkit dan berjuang demi pertandingan. Kami seharusnya bisa mengendalikan lebih banyak, lebih menguasai bola di sepertiga akhir dan lebih sabar. Kami kebobolan beberapa serangan balik yang menciptakan peluang besar bagi mereka dan kami seharusnya bisa lebih mengontrolnya,” jelasnya.

News Feed