English English Indonesian Indonesian
oleh

Erik ten Hag Sesumbar MU Kembali Kalahkan Liverpool, Klopp Tegaskan Siap Merepotkan

FAJAR, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Erik ten Hag sesumbar jelang duel kontra Liverpool malam nanti. Ia menyebut anak asuhnya akan tampil gila dan penuh amarah menghadapi Liverpool di Old Trafford setelah kekalahan menyakitkan dari Chelsea.

“Kita akan lihat [bagaimana cara mengalahkan Liverpool]. Kita harus membalikkan keadaan ini. Kami akan menantikannya. Kami harus mengambil energi tapi kami akan menjadi gila, marah. Dari kemarahan Anda dapat mengambil banyak energi dan itulah bagaimana kami harus melakukannya,” tegasnya di situs MU.

Menurut Ten Hag, dirinya siap mengatur tim yang bisa mengalahkan Liverpool. Ia juga mengatakan sangat percaya dengan kualitas skuatnya yang menurutnya bisa mengalahkan siapa pun.

“Untuk saya pribadi? Saya harus mengelola permainan dan saya harus mengelola tim. Anda telah melihat kami memiliki kualitas. Kami memiliki beberapa pemain hebat. Kami bisa berada dalam momentum dan bermain dengan standar yang sangat tinggi. Kita telah melihatnya saat melawan Liverpool (di Piala FA). Kami bisa bersaing dengan yang terbaik dan mengalahkan tim terbaik di Premier League,” tegasnya.

“Dan ketika Anda mengalahkan mereka di Premier League, Anda bisa mengalahkan mereka di seluruh Eropa. Tapi kami perlu belajar bagaimana memenangkan pertandingan – bagaimana Anda menyelesaikan pertandingan besar dan mendapatkan tiga poin. Kami harus mengambil langkah maju dan mengambil keputusan yang lebih baik secara individu dan sebagai tim,” lanjutnya.

Meskipun cukup percaya diri menyambut Liverpool malam nanti, pelatih asal Belanda itu memastikan mereka tetap sangat membutuhkan dukungan fans di Teater Impian.

News Feed