English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Buru The Next Martin Odegaard

FAJAR, LONDON—Manchester United berada di posisi terdepan untuk merekrut Martin Odegaard baru saat INEOS menyingkirkan Arsenal, mengesampingkan Man City.

INEOS asuhan Sir Jim Ratcliffe ingin Manchester United mengalahkan Arsenal dan Manchester City dalam perburuan pemain serba bisa Sverre Nypan, menurut laporan.

Sejak membeli 25 persen saham MU dan Ratcliffe telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan talenta Inggris ‘terbaik di kelasnya’ untuk klub tersebut.

Miliarder Inggris sangat ingin merekrut pemain seperti bek Everton Jarrad Branthwaite dan pemain sayap Crystal Palace Michael Olise.

Akan tetapi, pemain asal Inggris kerap banderol harga premium. Everton diketahui menginginkan setidaknya £70 juta untuk Branthwaite, sementara Olise bisa saja pindah dengan harga £60 juta musim panas ini.

Makanya, Ratcliffe dan para pejabat INEOS-nya harus mengerahkan jaring pencari bakat mereka lebih jauh, untuk menemukan talenta-talenta yang sedikit lebih murah yang dapat memastikan kesuksesan Man Utd dalam jangka panjang.

Menurut media Jerman Fussball News, MU sedang mengejar Nypan, bintang muda berusia 17 tahun yang berhasil masuk ke tim utama Rosenborg.

Meskipun usianya masih muda, Nypan telah membuat lima assist dalam tujuh penampilan untuk tim Norwegia musim ini. Setelah berhasil menembus tim senior musim lalu, rekor keseluruhannya adalah lima gol dan enam assist dalam 34 penampilan senior.

Kemampuan luar biasa gelandang serang tengah dalam menguasai bola membuatnya disamakan dengan bintang Arsenal Martin Odegaard.

News Feed