English English Indonesian Indonesian
oleh

Drama 7 Gol, Ten Hag Kesal MU Kalah, Pochettino Klaim Chelsea Pantas Menang

FAJAR, LONDON—Chelsea menang dramatis atas Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League hari ini. Sempat tertinggal 2-3, Chelsea menang 4-3 berkat dua gol telat mereka di akhir laga.

Pada laga ini, Chelsea langsung unggul 2-0 berkat gol Comor Gallagher di menit ke-4 dan penalti Cole Palmer pada menit ke-19.

MU lantas membalikkan keadaan berkat gol Alejandro Garnaco di menit ke-34 dan 67 serta Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Palmer kemudian muncul sebagai mimpi buruk MU berkat penaltinya di menit ke-90+10 dan gol sepakan kaki kiri pada menit ke-90+11.

“Bagi pihak netral, itu adalah pertandingan yang luar biasa. Pertandingan sepak bola yang fantastis dengan banyak kualitas,” kata  Pelatih Manchester United Erik ten Hag kepada BBC Sport.

“Manchester United mendominasi pertandingan namun kami melakukan kesalahan individu yang membuat kami kehilangan pertandingan,” lanjutnya.

Ia menegaskan, ini pelajaran penting. “Kami harus belajar dari hal ini. Ketika Anda menjadi pemain Man Utd, Anda seharusnya sudah tahu bagaimana menghadapi keadaan ini,” tegas Ten Hag.

Ten Hag mengaku kesal lantaran ini kali kedua mereka kebobolan di menit-menit akhir.

“Dalam lima hari kami kehilangan lima poin. Itu tidak bisa diterima. Kami harus punya standar tinggi jika ingin bersaing di Liga Champions,” keluhnya.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, berbicara kepada BBC Sport sementara itu memuji anak asuhnya dan mengklaim ini kemenangan yang pantas.

“Sangat senang karena saya pikir kami pantas menang. Saya pikir ini sulit, tapi secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik,” tegasnya. (amr)

News Feed