English English Indonesian Indonesian
oleh

PSI Sulsel Bersuka Cita Atas Terpilihnya Kaesang Putra Presiden Jokowi sebagai Ketua Umum PSI

“Terpilihnya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI adalah langkah yang menggembirakan dalam sejarah partai kami. Kami menyambutnya dengan hati terbuka dan siap bekerja sama untuk memajukan PSI dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Muhammad Surya, Senin, 25 September 2023.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dalam pidatonya setelah terpilih, berjanji untuk menjalankan kepemimpinan PSI dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi. Ia mengungkapkan niatnya untuk memperluas basis pendukung PSI, terutama di kalangan pemuda, dan bekerja bersama seluruh kader PSI untuk mencapai tujuan partai.

Terpilihnya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI telah menjadi sorotan publik, dan akan menjadi tantangan dan peluang bagi partai tersebut dalam perjalanan politiknya ke depan. Kaesang merupakan ketum PSI ketiga setelah Giring dan Grace Natalie.

“Terima kasih kepada teman-teman DPP, DPW seluruh Indonesia, terima kasih yang sangat, setelah diterima sebagai anggota, kini menjadi nakhoda utama PSI. PSI layaknya kapal besar,” ucapnya. (rul)

News Feed