English English Indonesian Indonesian
oleh

Demi Bidik Posisi Wabup Takalar, WMP Daftar Nasdem Diantar Massa Pendukung

FAJAR, TAKALAR- Wahyudin Mapparenta atau yang akrab dipanggil WMP secara resmi mendaftar di DPC Partai Nasdem Takalar. Saat mendaftar, ia didampingi oleh istri serta diantar oleh ribuan massa dan ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Takalar. MWP membidik posisi calon wakil Bupati Takalar.

Selain itu, terdapat 22 Kepala Desa se Galesong Raya yang ikut mengantar WMP, masing-masing membawa minimal 50 hingga 100 orang massa per kepala desa. Sebelum memasuki gedung kantor DPC Nasdem, di Kalampa Kelurahan Kallabbirang, Kecamatan Pattallassang, WMP disambut dengan tabuhan gendang dan Angngaru.

Sekretaris Partai Nasdem Takalar, Hakim Tompo, yang menerima WMP secara langsung, menyatakan bahwa prosesi ini adalah pendaftaran dari saudara Wahyudin Mapparenta. “Saya harap semua berkas yang diperlukan dilengkapi sampai batas waktu, 7 Mei 2024,” ujarnya di hadapan ribuan massa.

Hakim menegaskan, Nasdem mempersilakan siapa pun untuk ikut mendaftar. “Partai kami ini tidak meminta mahar bagi siapa pun pendaftar,” ungkapnya.

Di Nasdem, sudah ada empat orang yang mendaftar, yaitu Amin Yakub, Natsir Ibrahim, Firdaus Manye, dan WMP. Dari keempatnya, hanya WMP yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Takalar, sementara yang lain mendaftar sebagai bakal calon bupati Takalar.

WMP mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kades dan massa pendukung yang setia datang mengantarnya untuk mendaftar. “Terima kasih atas kesetiaan dan loyalitasnya semua, juga terima kasih kepada Partai Nasdem yang memberikan ruang untuk ikut mendaftar. Sebagai kader Partai Nasdem, tentunya saya akan membuktikan bahwa saya memang layak untuk ikut dalam Pilkada Takalar tahun ini,” tegas WMP.

News Feed