English English Indonesian Indonesian
oleh

DPW Temui DPP PSI Bahas Rekrutmen Bacaleg

FAJAR, MAKASSAR-Dewan Pertimbangan Nasional DPP PSI melakukan Safari Ramadan yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP PSI, Badaruddin, Rabu, 5 April 2023. Rombongan DPP PSI yang ikut dalam perjalanan tersebut terdiri atas Ketua DPP PSI, Setia Chandra Wiguna, Sekretaris Dewan Pertimbangan Nasional DPP PSI, Imam Fatoni Effendi, dan direktur Bidang Tata Kelola, Infrastruktur, dan Sanitasi DPP PSI, Keke Parawansa dari Manado menuju Gorontalo Transit di Bandara Sultan Hasanuddin.

Di Bandara Sultan Hasanuddin, Ketua DPW PSI Provinsi Sulsel, Affandy Agusman Aris, Ketua OKK DPW PSI Provinsi SulSel, Andi Makmur Ajie Panangian, dan Ketua DPD PSI Kabupaten Maros bertemu dengan Rombongan DPP Partai PSI. Mereka membahas tentang rekrutmen bakal calon legislatif di seluruh tingkatan serta rencana jadwal pertemuan antara Partai Berkarya dan PSI Provinsi Sulsel.

Selanjutnya, Ketua DPW PSI Provinsi Sulsel, Affandy Agusman Aris beserta Wakil Ketua DPW PSI SulSel yang membidangi Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Andi Makmur Ajie Panangian, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Jumat, 6 April. Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPW PSI didampingi oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Maros, Asis, dan bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Marusu, Zainuddin.

Affandy memberikan arahan tugas dan fungsi pembentukan Dewan Pimpinan Ranting di Kecamatan Marusu. Selain itu, pemberdayaan masyarakat juga terus digalakan untuk memberikan nilai tambah perekonomian masyarakat dalam bentuk pelatihan skill bidang penyediaan bahan baku makanan olahan. (*)

News Feed