English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahmad Susanto Ambil Formulir Calwalkot di PAN, LO: Ini Permintaan Partai

FAJAR, MAKASSAR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Ahmad Susanto, mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengambilan formulir ini berlangsung pada Rabu, 8 Mei 2024, di Kantor DPD PAN Makassar. Ahmad Susanto diwakili oleh Liaison Officer (LO)-nya, Yusran, bersama tim.

Yusran mengaku, pengambilan formulir ini karena permintaan langsung dari PAN. Itu sebabnya mereka datang mendaftar pada hari terakhir pendaftaran.

”Ini kan hari terakhir, makanya kami ke sana ambil formulir pendaftaran sekitar jam 11 tadi. Ini permintaan langsung dari PAN, makanya kami langsung menyambut dengan baik,” ujarnya kepada FAJAR.

Lebih lanjut Yusran mengatakan, pihaknya antusias mengikuti semua proses penjaringan di PAN. Sehingga, pengembalian formulir pun akan dilakukan secepatnya begitu ada informasi yang keluar dari partai.

”Pengembaliannya kami masih tunggu jadwal partai. Begitu ada info, secepatnya dikembalikan. Pak Ahmad juga sangat menghargai setiap proses yang berjalan di partai politik,” jelasnya.

Liaison Officer (LO) Desk Pilkada DPD PAN Makassar, Ardiansyah menegaskan, ada enam pendaftar calon wali kota yang fix mengambil formulir di PAN. Semua nama akan diserahkan ke DPP malam ini juga.

”Ada Ibu Indira, Pak Appi, Ahmad Susanto, Irwan Adnan, dan Rahman Bando. Ini ada satu lagi, Pak Adi Rasyid Ali, dijadwalkan juga hari ini. Kalau yang lain baru sebatas komunikasi, kami masih menunggu,” kata dia.

Lebih lanjut Ardi mengatakan, pendaftaran sebenarnya masih akan dibuka sampai akhir Mei. Tetapi untuk enam nama tersebut menjadi prioritas untuk disampaikan ke DPP, karena bertepatan dengan rakornas.

News Feed