English English Indonesian Indonesian
oleh

Arsenal 5-0 Chelsea, Pochettino Terima Dihujat, Arteta: Luar Biasa

FAJAR, LONDON—Arsenal mempermalukan Chelsea dalam derbi London hari ini di Premier League. Dalam laga di Emirates, Arsenal menang 5-0.

Leandro Trossard membuka skor di awal babak pertama sebelum Ben White dan Kai Havertz mencetak masing-masing dua gol.

Pasca pertandingan, Pelatih Chelsea, Maurucio Pochettino mempersilakan fans dan siapa pun menghujat mereka bahkan dengan kata apa pun.

“Hari ini Anda dapat menggunakan kata apa pun untuk menggambarkan kinerja kami, itu tidak bagus,” katanya dikutip dari situs Chelsea.

Mauricio Pochettino sendiri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kekalahan telak ini. Ia melihat awal buruk Chelsea di setiap babak sebagai kuncinya dan menyoroti inkonsistensi tim sebagai area yang perlu segera diperbaiki.

“Saya merasa kecewa, sangat buruk. Penampilannya tidak bagus, kami tidak memulai pertandingan dengan cara yang seharusnya,” ketus Pochettino.

“Kami terlalu mudah kebobolan, kami membuat segalanya menjadi mudah bagi Arsenal, memulai pertandingan dengan kekalahan dan setelah itu semuanya menjadi sangat sulit. 10 atau 15 menit setelah kami kebobolan, kami mulai bermain sedikit dan menciptakan beberapa peluang, seperti kami memulai pertandingan lagi,” lanjutnya.

Ia menegaskan mereka sudah mendiskusikan hal babak pertama di ruang ganti. “Kami berbicara di babak pertama, mengatakan bahwa tidak mungkin memulai pertandingan seperti itu pada level ini, tapi kami memulai lagi dengan cara yang buruk di babak kedua dan kebobolan dua gol. Lalu saya pikir tim menyerah dan kami tidak ikut bermain,” ujarnya.

News Feed