English English Indonesian Indonesian
oleh

Liverpool Kalahkan Sheffield dan Pimpin Klasemen Liga Inggris, Klopp Puji Mac Allister

FAJAR, LIVERPOOL— Liverpool kembali memimpin klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Sheffield United di pekan ke-31 Premier League hari ini.

Dalam laga di Anfield, Liverpool menang 3-1 berkat gol-gol Darwin Nunes, Alexis Mac Allister, dan Cody Gakpo yang dibalas bunuh diri Conor Bradley.

Berkat kemenangan ini, Liverpool yang mengoleksi poin 70 menggeser Arsenal di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka. Sementara dengan Manchester City, mereka terpaut tiga poin.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada BBC sangat puas dengan hasil mereka. Dan ia secara khusus memberikan pujian kepada Alexis Mac Allister.

“Dia pemain yang sangat bagus, di babak pertama dia bermain sebagai pemain nomor enam, tapi kami tahu kami bisa membuatnya sedikit lebih tinggi. Lalu dia mencetak gol seperti ini, dua gol paling hebat musim ini datang dari dia . Kemudian tendangan bebas tepat setelahnya – benar-benar gila, pemain yang luar biasa,” katanya.

Klopp juga mengomentari Sheffield United. “Mereka bisa saja mencetak gol setelah 20 detik, Caoimhin [Kelleher] melakukan penyelamatan hebat. Sheffield United bermain sesuai keinginan mereka selama 90 menit. Ini sulit, tapi kami bisa berbuat lebih baik, dan kami melakukannya untuk meraih kemenangan,” jelasnya. (amr)

News Feed