English English Indonesian Indonesian
oleh

Cetak 5 Gol, Haaland Puji De Bruyne yang Beri 4 Assist

FAJAR, LUTON—Penyerang Manchester City Erling Haaland kembali menggila. Ia mencetak lima gol dalam kemenangan 6-2 timnya di markas Luton Town pada babak 16 besar Piala FA.

Berbicara kepada ITV, Haaland mengaku sangat bahagia.  “Kami membuat rencana dan semua orang menjalankannya dengan sempurna. Dimainkan dengan baik oleh semua orang,” katanya.

Ia lantas memuji Kevin de Bruyne yang memberinya empat assist. “Kevin de Bruyne sangat luar biasa. Dia melakukan yang terbaik. Senang bermain dengannya,” ujarnya.

Menurut Haaland, dirinya dan De Bruyne sudah sehati. “Kami tahu apa yang kami berdua inginkan dari satu sama lain. Itu cocok. Dia pemain yang cerdas dan saya suka bermain dengannya,” jelasnya.

Haaland berharap ini momentum bagi dirinya untuk kembali pamer ketajaman hingga akhir musim.

“Saya kembali ke performa terbaik. Akhirnya saya merasa baik. Ini perasaan yang luar biasa. Ini akan datang, kami akan datang. Saat-saat yang menyenangkan di depan. Kami siap untuk menyerang,” tegasnya.

Saat ini, Haaland juga masih menjadi pemain tertajam di Premier League. Ia sudah mencetak 17 gol meski sempat cukup lama dirundung cedera. (amr)

News Feed