English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Napoli Calzona Puas Imbang, Xavi Kecewa Berat dan Klaim Barcelona Pantas Menang

FAJAR, NAPLES— Pelatih Napoli Francesco Calzona sangat puas dengan hasil imbang kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berbicara kepada Prime Video, ia mengklaim mereka sudah bermain bagus meski masih harus terus meningkatkan performa mereka.

Ia bahkan tak ragu berterima kasih untuk perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki, tapi saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas penampilan ini. Kami berjuang, kami menjalani babak kedua dengan baik dan 15 menit terakhir yang hebat,” katanya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernández sementara itu sangat kecewa dengan hasil ini. Ia menegaskan Raksasa Catalan harusnya bisa menang di Italia.

“Kami pantas mendapatkan hasil lebih. Strategi kami bekerja dengan baik dan kami memimpin 1-0. Yang kurang dari kami adalah kemampuan untuk tenang dan mengendalikan pertandingan yang sulit dengan skor tersebut,” keluhnya.

Robert Lewandowski membawa Barca memimpin 1-0 di menit ke-60. Victor Osimhen kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-74 yang memastikan laga berakhir 1-1.

Leg kedua akan berlangsung di Spanyol, Maret mendatang. Baik Barca ataupun Napoli sama-sama hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke delapan besar. (amr)

News Feed