English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPRD Andi Ina: Selamat Datang Bapak Presiden di Sulawesi Selatan

FAJAR, MAKASSAR-Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari bersama Forkopimda Sulawesi Selatan Gubernur dan Kapolda Sulawesi Selatan menyambut kedatangan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Sulsel.

Andi Ina terlihat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di di Baseops Lanud Sultan Hasanuddin sore tadi yang menurutnya suatu kehormatan dan bangga bisa menyambut kembali kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kedatangan bapak Presiden rencananya dalam rangka kunjungan dengan berbagai agenda seperti, peresmian IPAL Metropolitan Invesment Project (Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpadu Makassar), ” ungkapnya.

Andi Ina menyampaikan bahwa presiden Joko Widodo juga akan meresmikan Jalan Akses Tol menuju Makassar New Port, meresmikan Kawasan Makassar New Port, dan terdapat juga agenda di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros.

“Semoga kunjungan bapak Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta membawa berkah untuk pengembangan daerah Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(*)

News Feed