English English Indonesian Indonesian
oleh

Kartu Merah Bikin AC Milan, Bayern Munchen, dan Real Madrid Alami Nasib Buruk

FAJAR, LONDON—Raksasa Eropa mengalami nasib buruk di liga masing-masing pada laga akhir pekan hingga Senin pagi ini.

Dari Italia, AC Milan digasak dengan skor 4-2 oleh klub medioker Monza. Milan langsung tertinggal 0-2 di babak pertama melalui penalty Messina di menit ke-45 dan gol menit ke-45+6 Dany Mota.

AC Milan bermain dengan 10 orang setelah Luka Jovic mendapat kartu merah langsung di menit ke-53. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol Olivier Giroud di menit ke-64 dan Christian Pulisic di menit ke-88.

Tapi keunggulan pemain mampu dimaksimalkan tuan rumah. Mereka kembali mencetak dua gol tambahan di akhir laga. Bondo mencetak gol ketiga timnya di menit 90 sebelum Colombo memastikan kemenangan 4-2 mereka di menit ke-90+5.

Di  Bundesliga, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Bochum dalam lanjutan Bundesliga hari ini. FC Hollywood kalah 2-3.

Sempat unggul lewat gol Jamal Musiala di menit ke-14, Bayern jebol tiga kali yang membuat keadaan berbalik.

Takuma Asano mencetak gol pertama Bochum di menit ke-38 disusul Schlotterbeck pada menit ke-44, dan penalti Kevin Stoger di menit ke-78. Penalti didapat Bochum setelah pelanggaran Dayot Upamecano pada menit 77 yang juga berujung kartu merah.

Pada akhirnya, Harry Kane hanya mampu mencetak gol hiburan kedua Munchen di menit ke-87.

Dari Spanyol, Madrid ditahan imbang Rayo Vallecano. Unggul cepat lewat gol Joselu di menit ke-3, Los Blancos harus puas dengan skor 1-1 setelah dijebol De Tomas di menit ke-27 lewat titik putih.

News Feed