English English Indonesian Indonesian
oleh

Syawal Berkah, Bulusaraung Travel Berangkatkan 100 Lebih Jemaah Umrah ke Tanah Suci

MAKASSAR, FAJAR — Perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Bulusaraung Travel menggelar manasik diikuti puluhan calon jemaah umrah. Acara berlangsung di Dalton Hotel, Makassar,Minggu, 21 April 2024.

Perjalanan ibadah umrah pada bulan Syawal tahun ini menjadi spesia. Lantaran merupakan batas terakhir sebelum keberangkatan ditutup menyusul datangnya musim haji.

Sejalan dengan itu, ada peningkatan yang cukup tinggi atas permintaan perjalanan ibadah umrah yang memberikan keberkahan terhadap hampir seluruh perusahaan penyelenggara. Seperti yang dirasakan Bulusaraung Travel.

“Alhamdulillah pendaftar umrah di bulan Syawal ini meningkat. Itu terjadi mungkin karena tidak lama lagi masuk musim haji,” ujar CEO PT Bulusaraung Travel, H Suryadi.

Pria yang karib disapa Adi ini mengungkapkan, bahwa Bulusaraung Travel memberangkatkan sebanyak seratus lebih jemaah bulan ini. Semuanya dibagi dalam tiga kali pemberangkatan.

“Pemberangkatan pertama pada 17 April. Kemudian lanjut berangkat lagi 18 April. Terakhir, yang manasik hari ini akan berangkat pada 22 April,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, khusus pemberangkatan terakhir, ada sekitar 45 orang yang diberangkatkan. Mereka adalah jemaah dari berbagai daerah yang mendaftar umrah melalui PT Bulusaraung Travel.

“Jemaahnya dari berbagai daerah. Ada yang dari Sulsel, bahkan dari Sultra karena kami juga punya cabang di sana,” beber salah satu pengurus DPD Amphuri Sulampua ini.

Adi pun menegaskan kehadiran Bulusaraung Travel untuk membantu semua tamu-tamu Allah, baik untuk menjalankan ibadah haji maupun umrah. Tentunya dengan komitmen memberikan kemudahan serta pelayanan yang prima.

News Feed