English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Kali Permalukan AC Milan, De Rossi Langsung Dapat Kontrak Baru dari AS Roma

FAJAR, ROMA—AS Roma mempermalukan AC Milan di Liga Europa. Dalam dua pertemuan kedua klub, AS Roma menyapu bersih kemenangan di babak delapan besar.

Setelah menang 1-0 di San Siro, hari ini, Roma kembali menang 2-1 di Olimpico Stadium. Itu membuat mereka lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 3-1.

Sukses itu menjadi berkah bagi sang pelatih, Daniele De Rossi. Pasca laga, ia mendapat kontrak baru untuk melanjutkan perannya setelah akhir musim ini.

“Saya sangat senang: untuk pengumumannya pagi ini, meskipun saya sudah mendapat pengumumannya kemarin , dan untuk kualifikasi,” katanya di situs UEFA.

“Saya sangat bangga melatih tim ini, di mana bahkan para pemain yang masuk selama sepuluh menit memberikan segalanya,” lanjutnya.

Sang legenda mengaku sangat beruntung mendapat kepercayaan dari petinggi klub. “Setelah pertandingan ini, saya menyadari betapa beruntungnya saya telah menerima sertifikat kepercayaan raksasa ini dari [pemilik] Dan dan Ryan Friedkin,” tegasnya.

De Rossi ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat beberapa bulan lalu. Awalnya, banyak yang meragukan kemampuannya. Namun, ia sukses membuktikan dirinya layak mendapat kepercayaan. (amr)

News Feed