English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih PSG Luis Enrique Berdoa Real Sociedad Main Buruk di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

FAJAR, PARIS—Pelatih PSG, Luis Enrique berharap Real Sociedad akan main buruk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Menurutnya, laga di Parc des Princes akan sulit bagi Paris Saint-Germain jika wakil Spanyol itu mampu menunjukkan performa terbaiknya.

“Imanol adalah pelatih hebat. Dia memiliki filosofi yang menarik. Tim juga bermain bagus sebelum Imanol tiba, karena banyak pelatih bagus yang bekerja di sana. Saya mengucapkan selamat kepada mereka dan berharap mereka tidak bermain bagus pada hari Rabu (Kamis),” katanya di psg.fr.

Ia lantas menjelaskan apa yang harus mereka lakukan di pertandingan nanti. “Sederhana sekali, Anda harus mengambil bola dari mereka secepat mungkin dan berusaha untuk tidak kehilangannya,” ujarnya.

“Real Sociedad adalah salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di kompetisi ini. Ini adalah salah satu tim terbaik dalam kompetisi, yang lolos dari grup di mana terdapat finalis terakhir (Inter Milan),” lanjutnya.

Terkait status mereka sebagai favorit laga ini, mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol itu mengatakan, “Mereka punya level yang sangat tinggi, itu jelas. Apakah kita favorit atau underdog? Kami harus menunjukkannya di lapangan,” tandasnya. (amr)

News Feed