English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel Ingin Kudeta Bayer Leverkusen Pekan Ini

FAJAR, MUNICH—Bayern Munchen akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada hari Sabtu dalam pertandingan yang mungkin akan menentukan gelar Bundesliga.

Memang, musim masih panjang. Namun, kemenangan bagi kedua belah pihak akan sangat menentukan siapa yang pada akhirnya akan menyandang gelar juara liga.

Makanya, Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel ingin timnya fokus dan  mengirim pesan optimis ke penggemar mereka bahwa Die Rotten bisa mengkudeta Leverkusen akhir pekan ini.

“Kami memiliki segalanya di tangan kami jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri,” kata Tuchel saat ditanya soal perburuan gelar Bundesliga seperti diabadikan oleh @iMiaSanMia.

Tapi eks pelatih PSG dan Chelsea itu tak menutup mata pada kekuatan Leverkusen yang belum terkalahkan musim ini. Dari 20 laga, mereka menang 16 kali dan kini unggul dua angka di atas Bayern Munchen.

“Leverkusen mempunyai tim yang bagus dan bermain sangat baik jadi saya tidak terkejut. Musim masih panjang,” ujarnya.

Direktur olahraga Christoph Freund menegaskan dirinya sangat menantikan pertandingan tersebut.

“Saya sangat senang dengan perolehan poin kami sejauh ini. Kami hanya bisa melihat diri kami sendiri dan pertandingan berikutnya. Kami ingin menjadi yang teratas pada akhirnya,” kata Freund kepada Sport Bild dikutip dari Bavarian Football Work. (amr)

News Feed