English English Indonesian Indonesian
oleh

Arsenal vs Munchen di Leg Pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Tuchel dan Arteta Saling Puji dan Saling Gertak

FAJAR, LONDON—Arsenal akan menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Jelang duel ini, kedua pelatih saling puji dan saling gertak.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel menyebut lawan mereka saat ini dalam kondisi terbaik. Makanya, ia memastikan timnya harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil melawan Arsenal.

“Mereka tim yang lengkap. Arsenal mendefinisikan diri mereka sebagai sebuah tim. Mereka juga tim terbaik di Eropa dalam hal bola mati. Kami sedikit tertinggal. Mereka bermain pada level tinggi secara konsisten untuk tahun kedua berturut-turut, bermain dengan banyak energi. Ada perubahan budaya di bawah Arteta. Hal ini kini membuahkan hasil besar. Mereka mendominasi liga terberat di dunia,” ujarnya di situs Bayern.

Namun, Tuchel memastikan mereka siap meladeni Arsenal di Emirates. “Kami tahu tentang kekuatan mereka, bagaimana kami ingin menyakiti mereka,” jelasnya .

Tuchel juga menyebut pengalaman bisa jadi pembeda. “Kami memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Champions. Berbeda di Liga Champions dibandingkan dengan Liga Premier. Kami ingin menggunakan itu untuk keuntungan kami,” tegasnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta juga memuji lawan mereka. “Mereka adalah tim yang tangguh. Saya adalah penggemar berat, pengagum berat Thomas [Tuchel], timnya, cara mereka beradaptasi dan bermain, cara mereka melakukan transmisi. Saya belajar banyak tentang dia, dan melihat Bayern ketika Anda menganalisis liga ini, Anda akan mengerti mengapa mereka adalah tim papan atas,” tegasnya di situs klub.

News Feed