English English Indonesian Indonesian
oleh

Juventus 0-0 AC Milan, Allegri dan Pioli Sama-sama Mengeluh

FAJAR, TURIN—Bigmatch antara Juventus dan AC Milan di giornata ke-34 Serie A berakhir tanpa pemenang. Bermain di Allianz Stadium, kedua klub imbang 0-0.

Pasca laga ini, kedua pelatih sama-sama mengelut. Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, mereka perlu mengevaluasi skuat untuk musim depan.

“Skuad perlu dievaluasi, klub akan memutuskan apakah perlu diperkuat atau baik-baik saja seperti untuk musim depan,” kata Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Allegri menegaskan dirinya kini sepenuhnya fokus menjalani akhir musim. “Saya hanya mencoba fokus di akhir musim dan menampilkan tim yang seimbang,” ujarnya.

Soal laga hari ini, ia berkata, “Babak kedua ini menunjukkan kepercayaan diri yang lebih besar, saya sangat senang dengan performanya dan sepak bola bisa dimainkan dengan banyak cara, tidak ada pendekatan tunggal yang menjamin kemenangan.”

Pelatih Milan, Stefano Pioli juga mengeluh setelah melewatkan lima laga tanpa kemenangan.

“Kami harus bekerja dengan keinginan kami untuk tampil baik sampai akhir, kami harus mewakili seragam kami, kami memiliki penggemar di seluruh dunia. Kami harus melakukannya dengan baik, kami berutang kepada diri kami sendiri, kepada klub, kepada semua orang,” tegasnya.

“Jelas kami melakukan kesalahan dan musim kami seharusnya bisa lebih baik lagi, namun jika kami tertinggal jauh dari Inter dan masih berada di posisi kedua, itu berarti mereka melakukan sesuatu yang luar biasa dan tim lain berada dalam kondisi yang lebih buruk,” lanjutnya.

News Feed