English English Indonesian Indonesian
oleh

Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama di Race 1 Kelas Utama Oneprix 1

FAJAR, PALOPO — Pembalap Astra Motor Racing Team Andi Gilang tampil luar biasa dalam race 1 Kelas Utama Oneprix 1 di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 27 April 2024.

Mengawali balapan di posisi sepuluh setelah mengalami crash pada sesi QTT, Andi berhasil menyalip satu per satu pembalap lain di depannya. Hingga akhirnya, Andi dapat memenangkan balapan dengan berada di posisi pertama.

Pada race 1 Kelas Utama Oneprix 2, pembalap Astra Motor Racing Team Abdul Gofar berhasil meraih podium ketiga. Raihan ini terbilang impresif mengingat Abdul mengawali balapan dari posisi kesembilan.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih podium pertama untuk race 1 di Kelas Utama Oneprix 1. Di awal balapan, saya berada di posisi kesembilan setelah mengalami crash di kualifikasi. Namun, saya langsung menemukan ritme dan memenangkan race,” ucap Andi.

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan, bahwa pembalap Astra Motor Racing Team tampil sangat mengesankan di race 1 ONEPRIX Putaran 1 EWAKO.

“Para pembalap tampil sangat mengesankan. Keberhasilan Andi Gilang meraih posisi pertama, setelah sebelumnya mengalami crash dikualifikasi dan menempati urutan sepuluh saat start,” terang Oging.

Oging optimist para pembalap Astra Motor Racing Team, seperti Andi Gilang dan Abdul Gofar, akan meraih hasil maksimal pada race 1 yang berlangsung Minggu, 28 April 2024.

“Capaian ini tentu akan mendorong pembalap dan seluruh tim meraih hasil maksimal di race 2, dan meraih prestasi membanggakan,” tuturnya.

News Feed