English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Anak Harry Kane Alami Kecelakaan Mobil di Munich dan Dilarikan ke Rumah Sakit

FAJAR, MUNICH–Tiga anak  striker Bayern Munich, Harry Kane terluka dalam kecelakaan mobil.

 Louis (3), Vivienne (5), dan Ivy (7) bepergian dengan Mercedes sekitar pukul 17.15 pada hari Senin di Bavaria, Jerman, saat kecelakaan itu terjadi.

Menurut laporan The Sun, ketganya dilarikan ke rumah sakit setelah peristiwa itu.

Surat kabar itu melaporkan Harry Kane melakukan perjalanan ke Inggris bersama Bayern menjelang pertandingan tandang Liga Champions mereka di Arsenal pada Selasa (04/09/24) malam.

Bild melaporkan seorang pengemudi Renault berusia 20 tahun, menabrak Mercedes Vito hitam yang konon ditumpangi anak-anak Harry ketika mencoba berbelok ke jalan raya.

Laporan juga menyatakan istri Harry, Katie dan anak bungsu mereka Henry – yang berusia tujuh bulan – tidak ada di dalam mobil.

Mercedes tersebut rupanya dikendarai oleh seorang wanita berusia 24 tahun dan diketahui ada tiga penumpang di dalam Renault tersebut, dan sebuah Land Rover juga dikatakan ikut terjebak dalam tabrakan tersebut.

Laporan mengatakan kedelapan orang yang terlibat dalam kecelakaan itu menderita luka ringan dan dibawa ke rumah sakit melalui ambulans dan helikopter.

Kane meninggalkan Tonttehna Hotspur dan pindah ke Bayern musim panas lalu. Kapten Inggris itu saat ini menjadi top skor di liga-liga top Eropa dan berpeluang besar meraih sepatu emas musim ini. (amr)

News Feed