English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahli Riset Kimia Pastikan Hplus Memiliki Kandungan yang Dibutuhkan Tubuh

“Tiga parameter utama dalam standarisasi air sudah sangat terpenuhi, mulai dari parameter biologi, fisik hingga kimia,” katanya.

Dirinya menjelaskan, proses produksi air alkali Hplus menggunakan teknologi canggih dengan magnetisasi selama proses pengiriman air dari sumber ke mesin produksi, teknologi ini disebut dari Cekoslowakia.

Direktur Pemasaran Hplus Sumirlan mengatakan, permintaan air mineral Hplus terus alami peningkatan. Respons pasar yang bagus menjadi bukti Hplus telah menjadi saah satu produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Selain utuk trapi kesehatan, Hplus sangat disarankan untuk konsumsi harian.

“Alhamdulilah permintaan Hplus terus meningkat. Testimoni atau manfaat yang dirasakan oleh mereka yang konsumsi Hplus ini juga secara tak langsung menopang penjualan kita. Karena mereka yang merasakan manfaatnya juga ikut merekomendasikan Hplus untuk dikonsumsi,” kata Sumirlan.

Sumirlan yakin dengan kualitas yang ditawakan Hplus bisa terus mendapatkan penerimaan yang bagus. Apalagi harga yang ditawakan cukip terkangkau dan bersaing dengan air kemasan biasa yang selama ini beredar di pasar. (*)

News Feed