English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahli Riset Kimia Pastikan Hplus Memiliki Kandungan yang Dibutuhkan Tubuh

FAJAR, MAKASSAR — Air memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bahkan, kebutuhan cairan bagi tubuh sangat penting.

Maka tak heran jika air kerap dijadikan terapi untuk kesehatan. Makin bagus kualitas air yang dikonsumsi maka akan berefek bagus bagi tubuh.

Hal itulah yang membuat Hplus menjadi minuman kesehatan yang sangat direkomendasikan. Hplus punya memiliki kandungan yang sangat penting bagi tubuh.

Air mineral kemasan Hplus bahkan telah melewati proses uji klinis. Bahkan peneliti independen juga turut meneliti kandungan air Hplus.

Ahli Kimia Universitas Hasanuddin Makassar, DR Ismail Marzuki yang menjadi peneliti indenden menjabarakan hasil risetnya. Dia memastikan Hplus merupakan air alkali dengan PH yang bahkan mencapai 9.

Bahkan, kata DR Ismail sumber mata air dari Hplus sebelum diolah pada dasarnya sudah sudah layak untuk diminum. Dengan kata lain, sebelum diolah menjadi Hplus, sumber mata ainya sudah menjamin tingkat higenisnya.

“Secara alamiah sumber air yang diolah menjadi Hplus sudah memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh. Seperti kalsium, magnesium, dan kalium. Itu sebelum diolah, jadi kandungan alami air ini sebelum diolah sudah layak minum,” ujar Ismail.

Kandidat guru besar ini juga menerangkan bahwa selema proses berlanjut dirinya mengonsumsi langsung Hplus dan megakui manfaat bagus dari air tersebut.

Ismail yang juga kandidat guru besar ini menerangkan proses penelitian dilakukan tanpa ada intervensi. Termasuk dari pihak perusahaan. Sehingga tempat dia dan tim melakukan penelitian dilakukan secara tertutup. Kemudian labaoratorium yang digunakan juga sudah menerapkan ISO 1991 dan 2022.

News Feed