English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendaftaran Jalur Mandiri Polimerz Tak Pungut Biaya

FAJAR, MAKASSAR— Politeknik Kesehatan Megarezky (Polimerz) Makassar membuka pendaftaran untuk calon Mahasiswa baru (Maba) hingga 30 Juni 2024. Pendaftaran jalur mandiri tersebut tak dipungut biaya atau gratis.

Kuota yang disiapkan perguruan tinggi yang dibawahi Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar ini berkisar 500-an orang untuk empat program studi. Yakni; D3 Teknologi Bank Darah, D4 Promosi Kesehatan, D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta D4 Manajemen Informasi Kesehatan.

Direktur Polimerz, Dr Hairuddin Kudding Ss. SKM.M.Kes mengatakan kuota maba yang diterima setiap tahunnya memang dibatasi.
Setiap kelas di masing-masing prodi diisi sekitar 30-an orang mahasiswa. “Untuk tahun ini kuota yang disiapkan sama dengan tahun lalu. Kita bebaskan biaya pendaftaran untuk camaba,” jelasnya.

Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, Dr Andi Lukman mengatakan dalam kondisi terkini, persaingan perguruan tinggi sangat ketat, tetapi penyelenggaraan dan pengelolaan Politeknik Kesehatan Mega Rezky berjalan secara baik.

Terbukti, kata dia, sejak berdirinya 2022 lalu, Polimerz diminati mahasiswa baru setiap tahunnya. “Kita juga bisa lihat beberapa pengabdian dan kegiatan yang dijalankan beberapa tahun terakhir ini pun berjalan baik,” ungkapnya.(wis/lin)

News Feed