English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju Calon Ketua Kohati Badko HMI, Ririn Perkuat Peran Perempuan di Sulselbar

FAJAR, MAKASSAR- Ririn Nadia Thamrin maju sebagai Calon Ketua Kohati HMI Badko Sulselbar.

Ririn yang merupakan alumni LK III HMI ini mengaku terdorong untuk maju sebagai kandidat bakal calon ketua dengan komitmennya untuk memperjuangkan pemberdayaan perempuan.

“Saya percaya bahwa setiap perempuan berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih potensinya dan berkontribusi secara positif dalam masyarakat,” paparnya.

Ia pun memilih “Kohati Kohesi” sebagai tagline kampanye yang merupakan upaya untuk menekankan pentingnya kesatuan, kebersamaan dan keterpaduan dalam organisasi.

“Saya yakin bahwa dengan solidaritas dan kerjasama, Kohati akan lebih kuat dalam mencapai tujuan-tujuannya. Saya percaya pada kepemimpinan yang inklusif, mendengarkan pandangan semua orang dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” beber Alumni Senior Course HMI Cabang Tangerang ini.

Olehnya itu, ia menaruh harapan dukungan dan support dari seluruh anggota Kohati Badko HMI Sulselbar.

“Dengan rendah hati, saya meminta dukungan dan support dari semua anggota Kohati Badko HMI Sulselbar. Bersama-sama, kita dapat membuat perubahan positif dan menciptakan komunitas yang lebih adil dan merata bagi semua, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Kohati Cabang Makassar atas dukungan yang luar biasa. Saya sangat bersyukur dan terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Dukungan yang telah diberikan oleh Kohati Cabang Makassar tidak hanya menjadi kekuatan bagi saya sebagai kandidat, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berjuang demi misi dan visi Kohati,” bebernya.(fit)

News Feed