English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Pejabat, Alumni dan Guru Smansa Bone Bisa Berangkat Umrah

FAJAR, BONE — Puncak reuni Akbar SMA Negeri 1 Bone bakal digelar di Lapangan Merdeka, Sabtu, 13 April. Ribuan alumni, guru, dan peserta lainnya bakal berebut ragam hadiah. Salah satunya lima hadiah umrah.

Ketua Panitia Pelaksana, H. A. Islamuddin, yang juga menjabat Pj. Bupati Bone mengharapkan kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Bone (dahulu SMA 156 Bone) untuk hadir dan memeriahkan perhelatan tersebut.

Dengan semangat “Uddani Baali Uddani Sikolaku” dan Momentum Hari Jadi Bone yang ke-694 tahun ini, kata dia, ada ragam kegiatan yang digelar. Baik senam maupun jalan santai. Kegiatan dimulai pukul 06.00 WITA.Selain itu,

Sekretaris Kabupaten Bone itu, juga menyebut rangkaian kegiatan lainnya berupa, festival dan lomba kuliner tradisional, donor darah dan hiburan.”Hiburan ini akan dimeriahkan oleh penampilan alumni melibatkan 54 angkatan. Hadiah yang disiapkan panitia, di antaranya 5 (lima) hadiah umrah untuk guru dan alumni peserta gerak jalan santai. Serta puluhan hadiah lainnya,” katanya.

Diakuinya, pada siang hari panitia juga akan meresmikan, ‘Tribun Pementasan Seni dan Budaya’ dan penyerahan hadiah hasil sumbangan dari Alumni SMA 1 Bone untuk sekolah, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKA SMA 1 Bone Bapak Prof. Dr. H. Heri Tahir, SH., MH. didampingi Sekretaris Jenderal IKA SMA 1 Bone Bapak Murlianto, SH.,MH.

Turut hadir dalam acara nanti, Kajati Kepulauan Riau H. Asnawi, SH.,MH. “Malam harinya akan dilakukan jamuan makan malam di Rumah Jabatan Bupati Bone bagi Alumni SMA 1 Bone yang berasal dari berbagai penjuru Nusantara dan luar negeri. Juga, dilanjutkan dengan acara Malam Ramah Tamah di Lapangan Merdeka Watampone,” bebernya.

News Feed