English English Indonesian Indonesian
oleh

IKB PPSP IKIP Ujung Pandang Reuni Akbar, Ribuan Alumni Bakal Berkumpul

FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Keluarga Besar Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (IKB PPSP) IKIP Ujung Pandang akan menggelar Reuni Akbar, Sabtu, 29 Juli 2023.

Ketua Panitia Reuni Akbar, dr Alfiah Amiruddin mengatakan, reuni ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan. Di mulai dengan kegiatan Jalan Santai di pagi hari, dengan titik star di depan Hotel Claro, Jalan AP Pettarani. Jalan santai ini diperkirakan akan diikuti sekitar 1.500 sampai 1.700 IKB PPSP IKIP Ujung Pandang dari seluruh Nusantara. Mulai dari angkatan 1974 hingga alumni angkatan 1988.

Jalan sehat inipun akan disuguhi dengan berbagai macam doorprize yang menarik. Ada hadiah umrah, voucher hotel, voucher uang tunai, dan tiket domestik di seluruh Nusantara. “Kemudian berbagai macam hadiah menarik lainnya. Seperti sepeda, kulkas, dan berbagai macam hadiah hiburan,” beber dr Alfiah saat jumpa pers, di Mama Kafe, Jalan Bau Mangga, Kamis, 27 Juli.

Setelah jalan santai, peserta akan dihibur dengan panggung dangdut dan sajian kuliner Makassar. Jalan sehat inipun kata dia, jadwalnya akan dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Orang nomor satu di Makassar ini akan melepas jalan santai dan sekaligus memberikan sambutan.

Selain jalan santai, juga ada donor darah. Kemudian pelantikan pengurus IKB PPSP IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026 yang ketuanya Harris Arthur Hedar. Setelah itu dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan Malam Reuni Akbar di Hotel Claro. “Jadi kegiatan dilakukan mulai pagi hingga malam,” ujar alumni PPSP IKIP angkatan 1986 itu.

dr Alfiah pun berharap, Reuni Akbar ini menjadi penyatu IKB PPSP. Bukan hanya alumni, tetapi juga keluarga. “Jadi ini ajang berkumpul, saling berbagi karena yang kita ingin itu happy di usia tua,” katanya. (mum/*)

News Feed